EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/10/2018 15:40:44  •  235 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI JASA TRANSPORTASI ONLINE

Created by :
RIZKI FITRIANDINI ( 201411013 )



SubjectMERK
KUALITAS
PELANGGAN
Alt. Subject BRAND
QUALITY
CUSTOMER
Keywordcitra merek
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Jasa Transportasi Online Grabbike yang ditemui di Wilayah Jakarta Barat. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan quota sampling sebanyak 100 responden. Responden penelitian ini adalah pengguna yang telah menggunakan jasa Grabbike selama 3 kali atau lebih dalam seminggu yang mempunyai aplikasi Grab dan masih aktif menggunakan selama 3 bulan terakhir yang ditemui di wilayah Jakarta Barat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Jalur, dan Sobel Test. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis jalur dan sobel test menunjukkan bahwa variabel citra merek secara langsung berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan namun secara tidak langsung citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. variabel kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dan secara tidak langsung kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Date Create:15/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411013
Collection ID:201411013


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pada-industri-jasa-transportasi-online-11542.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11542-cover.Image.Marked.pdf - 143 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11542-pengesahan.Image.Marked.pdf - 1710 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11542-persetujuan.Image.Marked.pdf - 1781 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11542-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 257 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11542-abstrak.Image.Marked.pdf - 210 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11542-daftar.Image.Marked.pdf - 367 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11542-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 335 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11542-Lampiran 1.Image.Marked.pdf - 208 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11542-Lampiran 2.Image.Marked.pdf - 397 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11542-Lampiran 3.Image.Marked.pdf - 3276 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11542-bab1.Image.Marked.pdf - 364 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11542-bab2.Image.Marked.pdf - 568 KB
  2. UEU-Undergraduate-11542-bab3.Image.Marked.pdf - 624 KB
  3. UEU-Undergraduate-11542-bab4.Image.Marked.pdf - 1075 KB
  4. UEU-Undergraduate-11542-bab5.Image.Marked.pdf - 227 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , merek , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152841135


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 7149
Total Hits : 152841133

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan